[Tekan Tombol Ctrl + D Di Keyboard Anda Untuk Simpan/ Bookmark Alamat Website Ini Di Internet Browser Anda]
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
duniarumah duniarumah duniarumah

Memilih Kloset yang Nyaman

Kloset adalah piranti yang mutlak ada di kamar mandi. Kloset yang nyaman saat digunakan, tentu mendukung kenyamanan Anda di kamar mandi.
Bayangkan apa jadinya kamar mandi Anda tanpa kloset? Tentu terasa kurang lengkap, bukan? Keberadaan kloset adalah "wajib" bagi sebuah kamar mandi. Kloset yang nyaman saat digunakan, tentu menjadi pilihan.
Pada dasarnya terdapat dua jenis kloset. Kloset jongkok dan kloset duduk. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Meskipun terkesan tradisional, tak sedikit orang yang masih lebih nyaman menggunakan kloset jongkok. Kini, kloset jongkok pun sudah ada yang dilengkapi dengan sistem penyiram air dan jet washer.
Kloset duduk pun demikian. Teknologi-teknologi seperti jet washer dan eco washer, semakin menambah kenyamanan menggunakan kloset duduk. Bentuk dan desainnya pun semakin beragam. Agar tak bingung, panduan berikut mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda ketika memilih kloset. Terutama untuk kloset duduk.
  • Pilihlah penutup kloset yang berdesain sedikit unik. Motif dan desain yang unik, membuat tampilan kloset lain daripada yang lain. Namun jangan lupa, sesuaikan dengan gaya penataan kamar mandi dan kebutuhan Anda.
  • Anda bisa menambahkan sedikit aksesori di atas tangki air. Penempatan aksesori dapat menciptakan suasana ruangan yang lebih hangat.
  • Menggunakan kloset khusus dengan penempatan tangki air menyudut sangat menguntungkan. Sudut ruang menjadi lebih efektif bagi tangki air. Namun tetap nyaman untuk Anda duduk di kloset.
Penulis: Anissa
Foto: Adrian Mulja
Lokasi: Rumah Ronald Batubara, Cilandak, Jakarta Selatan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I cannot thank Mr Benjamin service enough and letting people know how grateful I am for all the assistance that you and your team staff have provided and I look forward to recommending friends and family should they need financial advice or assistance @ 1,9% Rate for Business Loan .Via Contact : . lfdsloans@outlook.com. WhatsApp...+ 19893943740. Keep up the great work.
Thanks, Busarakham.

ads duniarumah

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action